Alami Lakalantas Tunggal, Plat Merah Bengkalis Masuk Dalam Parit

Kondisi mobil berplat merah milik Pemkab Bengkalis yang masuk ke dalam parit diduga akibat kelalaian sendiri.

Bengkalis, Detak60.com -- Diduga akibat kelalaian sendiri serta mengantuk saat mengemudi kendaraan bermotor roda 4, Mobil Dinas Kabupaten Bengkalis berjenis Toyota Hilux berwarna putih dengan Nomor Polisi (nopol) BM 8298 D masuk ke dalam parit. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Sigi5 Adiwuryanto melalui Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat kepada awak Media, Kamis (5/12/19) menjelaskan. 

"Memang benar bahwa 1 unit kendaraan roda 4 mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal. Kendaraan dengan jenis Toyota Hilux bernopol BM 8298 D warna putih berplat merah masuk ke dalam parit di wilayah Jalan Utama Desa Penebal Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, "terangnya. 

Masih dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Bengkalis semula 1 unit mobil Toyota HILUX BM 8298 D yang dikemudikan oleh Rahmad Zulfan (33 th) datang dari arah Desa Pambang hendak menuju ke Kota Bengkalis dengan kecepatan sedang, setibanya di lokasi diduga supir mengantuk dan mengakibatkan mobil tersebut hilang kendali. 

"Karena hilang kendali maka mobil tadi menikung ke kanan dan menyebabkan mobil plat merah masuk ke dalam parit. Akibat kecelakaan tadi penumpang atas nama Diongi (49) PNS mengalami luka ringan, Jefri (45) Wiraswasta mengalami luka ringan, Sukiman (40) Wiraswasta juga mengalami luka ringan, "tutupnya. 

Kondisi jalan aspal beton yang terbilang bagus dan hanya menikung sedikit serta arus lalu lintas yang tidak padat bukan merupakan penyebab dari lakalantas tersebut. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar