Reses di Mandau, Syafroni Untung Jemput Aspirasi Bersinergi

Anggota DPRD Bengkalis, Syafroni Untung saat reses dihadiri juga oleh Camat Mandau, Riki Rihardi

Mandau, Detak60.co. -- Selama 6 hari dari Tanggal 2 - 7 Desember 2019, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Periode 2019-2024 melaksanakan reses di daerah pemilihan masing-masing. 

Syafroni Untung saat menyantuni warga kurang mampu di wilayah Dapil Mandau

Tak ketinggalan dengan Anggota DPRD yang baru menduduki kursi Dewan Kabupaten Bengkalis, Syafroni Untung, SH, yang merupakan berasal daei Fraksi Golkar melaksanakan reses perdana sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis di jalan Nusantara 1 Gang Mushalla RT 02 RW 13 Kelurahan Air Jamban.

Dalam kegiatan reses tersebut tampak hadir juga Camat Mandau, Riki Rihardi, S.STP, M.Si, Sekcam sekaligus Plt. Lurah Air Jamban, Kepala Puskesmas Duri Kota, Perwakilan UPT. Disdukcapil Kecamatan Mandau, Perwakilan Korwilcam Pendidikan Kecamatan Mandau, Perwakilan UPT. DLH Mandau, Perwakilan BPJS Kesehatan, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan, Sahabat Syafroni Untung, Komunitas Generasi Milenial Mandau dan Orang Tua dari Syafroni Untung, SH.

Camat Mandau, Riki Rihardi saat menyampaikan sambutan pada Reses Anggota DPRD Bengkalis Syafroni Untung

Dalam Kesempatan tersebut Syafroni Untung, SH juga memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa serta menyampaikan bahwa dalam kegiatan reses perdana sebagai Anggota DPRD Kabupaten ingin memberi warna baru pada kegiatan reses ini. Warna baru dalam bentuk sinergi dengan stakeholder di Kecamatan Mandau selain kegiatan ini juga menjemput aspirasi masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan reses ini berharap selain menjemput aspirasi masyarakat, saya juga ingin melihat langsung persoalan yang dihadapi masyarakat. Sehingga suara saya di DPRD Kabupaten Bengkalis baik di Rapat komisi, rapat fraksi ataupun rapat paripurna merupakan Suara Rakyat, "imbuh Syafroni Untung atau yang akrab disapa Roni. 

Dengan adanya masukan dari masyarakat tentang administrasi kependudukan, Akses Kesehatan, Pembangunan Infrastruktur, ia akan menindaklanjuti apa yang masyarakat sampaikan demi kemajuan Daerah, Kesejahteraan dan Kenyamanan Masyarakat, "terangnya. 

Sementara itu Camat Mandau, Riki Rihardi, S.STP, M.Si mengapresiasi kegiatan reses Syafroni Untung, SH yang melibatkan Stakeholder di Kecamatan Mandau. Ini bukti nyata Wakil Rakyat bersinergi dengan Stakeholder di Kecamatan Mandau sehingga kebijakan dibuat atas dasar Keberpihakan kepada masyarakat .

"Kalau ada kegiatan pembangunan di lingkungan kita tidak sesuai spesifikasi pekerjaan atau Kualitas Pekerjaan Buruk masyarakat berhak untuk menolak. Jika ada ditemukan Calo dalam pengurusan Administrasi Kependudukan buktikan dengan foto, laporkan ke Saya selaku camat. Kalau itu terbukti saya akan tindak tegas karena itu merupakan Pungutan Liar, "ungkap Camat Mandau.

Kegiatan Reses dihadiri hampir 300 Orang diikuti masyarakat dari awal sampai akhir acara dengan nyaman, tenang serta adanya partisipasi masyarakat terlihat adanya antusias masyarakat bertanya dan menyampaikan keluhan dan permasalahan mareka hadapi baik kepada Syafroni Untung, SH atau Stakeholder di Kecamatan Mandau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar