Hari Naas Merupakan Hari Pertama Korban Bekerja

Lakalantas Kilo 8 Kulim, Ini Kronologis Pihak Kepolisiaan Polres Bengkalis

Posisi kendaraan korban lakalantas dalam kondisi remuk dan sudah dievakuasi oleh warga dan pihak kepolisian Polres Bengkalis

Bathin Solapan, Detak60.com -- Pada pemberitaan sebelumnya yang mana telah terjadi Lakalantas di kilometer 8 Kulim Desa Sebangar Kecamatan Bathin Solapan. 

Dalam musibah tersebut pengendara sepeda motor yang hendak berangkat kerja meninggal dunia di tempat dengan kondisi yang cukup tragis.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Lakalantas Polres Bengkalis IPTU Edwi Sunardi kepada Detak60.com, Kamis (31/10/19) menjelaskan.

Kecelakaan lalu lintas yang menelan korban jiwa meninggal dunia di tempat terjadi pada Kamis (31/10/19) sekitar pukul 06.30 WIB. Lokasi kejadian di jalan Lintas Duri menuju Dumai Kilometer 9 Desa air kulim Kecamatan Bathin solapan, Bengkalis, Riau. 

Kendaraan yang terlibat sepeda motor Honda Verza BM 3577 WN dikendarai Eka Maputra (35) warga Desa Sei. Sialang kecamatan Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

"Pengendara sepeda motor Verza tersebut meninggal dunia di tempat, "terangnya. 

Kendaraan yang terlibat lainnya yaitu mobil Truck Colt diesel BM 9556 RF dikemudikan oleh SA (36) warga Jalan Simpang Jepang Bukit Nenas Kota Dumai, dan mobil truck tanki CPO BM 8128 EO dikemudikan BJS (39) Jalan Damai Kelurahan Palas Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru.

"Untuk kronologis lakalantas ini semula sepeda motor Honda Verza BM 3577 WN yang dikendarai Eka Maputra datang dari arah Dumai hendak menuju Duri dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP bergerak ke arah kanan jalan untuk mendahului mobil truck Colt diesel BM 9556 RF yang dikemudikan oleh SA. Saat itu truck colt diesel sedang berada di depan searah, kemudian korban menyenggol bagian belakang sebelah kanan dari mobil truck Colt diesel BM 9556 RF tersebut. Setelah itu terlempar ke kanan jalan dan pada saat yang bersamaan melintas mobil Truck tanki CPO BM 8128 EO yang kemudikan oleh BJS lalu masuk ke dalam kolong mobil Truck tanki CPO tersebut sehingga terjadi laka lantas tersebut, korban meninggal dunia di tempat dan sudah dievakuasi, "tambahnya. 

Untuk pengemudi serta kendaraan yang terlibat telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dilakukan proses pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. 

Korban sendiri yang belakangan diketahui merupakan karyawan PT. Besmindo bekerja di RIG BMS #16 baru saja OFF kerja. 

Hari naas tersebut korban merupakan hari pertama untuk melaksanakan schedul kerja nya. Konon korban meninggalkan seorang istri dan juga seorang anak yang masih Balita. 

Sanak famili korban yang telah tiba di Instalasi kamar mayat RSUD Mandau tidak menyangka akan kejadian tersebut. Korban rencananya akan dibawa ke kediaman duka di Rohil untuk dilakukan pemakaman. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar