Sedang Makan Siang, Warga Kulim Kehilangan Uang Rp. 200 juta

Ilustrasi

Duri, Detak60.com -- Lagi-lagi modus pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil milik korban kembali terjadi.

Kali ini yang menjadi korban merupakan salah satu karyawan perusahaan swasta yang berkantor di wilayah Kulim Simpang Karet.

Hasil Rangkuman Detak60.com di lapangan, Selasa (22/10/19) kejadian pencurian terjadi di Jalan Jendral Sudirman tidak jauh dari Rumah Makan Pagaruyuang Simpang 125 Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Riau.

Salah seorang juru parkir yang enggan menyebutkan namanya membenarkan bahwa ada kejadian perampokan.

"Benar bang (wartawan,red) ada perampokan. Saya tidak melihat jelas karena saat itu saya sibuk memandu kendaraan yang sedang mundur. Saya melihat kerumunan orang sudah ramai dan mobil Avanza warna hitam kaca nya telah pecah, "terangnya.

Pencurian dengan modus pecah kaca mobil tersebut telah terjadi ke dua kalinya yang mana sebelumnya juga terjadi di Jalan Hang Tuah.

Pencurian kali ini yang terjadi pada siang hari disaat korban baru saja mengambil uang tunai sebanyak lebih kurang Rp. 200 juta. Korban yang bersama rekan nya berhenti dan makan siang di salah satu rumah makan ampera. Uang tunai yang terletak di bangku tengah mobil tersebut langsung raib dengan kondisi kaca yang sudah pecah.

"Memang benar ada kejadian pencurian dengan modus pecah kaca mobil tadi sekitar pukul 12.45 WIB. Pencurian dengan modus pecah kaca mobil. Saat ini masih dalam penyidikan, "terang Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi.

Selain membenarkan adanya kejadian pencurian dengan modus pecah kaca mobil korban. Kapolsek Mandau yang ramah dan murah senyum juga menghimbau kepada seluruh masyarakat.

"Bagi para warga bilamana akan mengambil uang dengan jumlah yang besar, untuk dapat meminta bantuan atau minta tolong pengawalan ke Kepolisian, selain pengawalan juga meletakkan kendaraan pada tempat yang mudah diawasi, selalu waspada terhadap keselamatan diri maupun barang bawaan hingga jadilah polisi untuk diri sendiri, "Himbaunya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar