Pemadaman dan Pendinginan Terus dilakukan Oleh Polsek Pinggir

Anggota Polsek Pinggir yang sedang melakukan pemadaman dan pendinginan di wilayah Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir.

Pinggir, Detak60-- Upaya melakukan pencegahan dan pemadaman serta pendinginan Kebakaran Lahan dan Hutan (karlahut) di wilayah Polres Bengkalis khususnya Polsek Pinggir.

Selasa (8/10/19) sekitar pukul 09.00 WIB pagi, Puluhan Anggota Polsek pinggir melakukan pencegahan dan pemadaman serta pendinginan terhadap wilayah yang rawan akan kebakaran.

"Ada 1 titik hot spot yang terpantau yang berlokasi di RT 02 RW 04 Kelurahan Balai Raja Kecamatan Pinggir, Bengkalis. Luasnya kurang lebih 1/2 Hektar. Jumlah personil 15 Personil gabunhan dari Polsek Pinggir 8 orang, Damkar Kecamatan Pinggir 5 orang dan dari pihak keluarahan Balai Raja 2 Orang, "terang Kapolsek Pinggir Kompol Firman, V.W.A Sianipar, SH, MH didampingi Panit 1 Binmas Polsek Pinggir Ipda Zulkifli.

Berbagai macam tindakan telah dilakukan untuk melakukan pemadaman dan pendinginan agar tidak terjadi kebakaran lahan itu lagi.

"Kami meminta kepada masyarakat agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas apabila ada menemukan titik api sehingga penyebaran api dapat diatasi dan titik api dapat dipadamkan sebelum meluas ke wilayah lainnya, "tutup Kompol Firman. (ray)


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar