Diduga Lakukan Pencurian Perangkat Tower, Warga Pekanbaru dan Warga Pinggir Diringkus Opsnal Polsek Pinggir

Kedua terduga pencuri alat tower milik operator seluler Indosat

PINGGIR, Detak60.com - Jajaran Polres Bengkalis melalui Tim Opsnal Polsek Pinggir berhasil mengamankan 2 orang pemuda yang merupakan warga Pekanbaru dan Warga Pinggir yang diduga sebagai pelaku pencurian perangkat Tower milik Operator seluler Indosat 

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Bengkalis AKBP Bimo Setyo Anggoro melalui Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan kepada awak media beberapa waktu lalu. 

"Memang benar kita telah mengamankan 2 orang pria yang diduga melakukan pencurian perangkat tower milik operator seluler Indosat. Dari hasil penangkapan berhasil mengamankan barang bukti berupa 1  lembar Surat pernyataan kepemilikan Asset dari  PT. Indosat Ooredoo Hutchison, 1 unit transmisi Metro ZXZTN , 1 Unit Mobil Daihatsu Grandmax berwarna putih dengan plat nomor B 9139 XXX, 1 Buah Obeng bunga berwarna kuning serta 1 buah Tang berwarna orange, "ujar Kompol Darmawan. 

Alat perangkat tower milik Indosat yang dicuri oleh diduga kedua pelaku diwilayah Desa Semunai Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau. 

"Awal nya pihak kepolisian sektor pinggir mendapat laporan dari pihak Indosat yang kehilangan alat perangkat tower. Berdasarkan laporan tersebut, saya langsung memerintahkan Tim untuk melakukan penyelidikan. Jejak terduga pelaku berhasil kita ketahui dan kedua nya kita amankan di desa Pinggir Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau. Kini kedua nga telah menjalani penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut, "tutupnya. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar