Mapolsek Pinggir Berhasil Bekuk 3 Orang Pria Diduga Pengedar Sabu-sabu

Mapolsek Pinggir Berhasil Bekuk 3 Orang Pria Diduga Pengedar Sabu-sabu

Pinggir, Detak60.com - Jajaran Polres Bengkalis melalui Mapolsek Pinggir kembali menggagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu di wilayah Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau.

Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika kepada awak media, Selasa (7/12/21) menerangkan. Bahwa penangkapan dilakukan pada Senin (6/12/21) di wilayah Kelurahan Titian Antui.

"Yang kita amankan sebanyak 3 orang pria dengan inisial AM alias Birong (33) warga Rumbai Pekanbaru, ME (36) warga Pinggir, ES (24) warga Pinggir. BB yang kita amankan sebanyak 11,7 gram sabu serta alat isap atau bong, "terang Kompol Maitertika.

Selain menyita Barang Bukti berupa narkotika jenis sabu-sabu, pihak kepolisian Sektor Pinggir juga menyita barang bukti lainnya.

Kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat Kelurahan Titian Antui yang resah dengan rumah yang sering keluar masuk orang asing yang mana dugaan awal bertransaksi narkotika. Kemudian Tim Opsnal Polsek Pinggir bergerak melakukan penyelidikan. Senin (06/12/21) pukul 21.00 Wib team opsnal mengmbil tindakan melakukan penangkapan dan pengeledahan terhadap tersangka Narkoba dan berhasil diamankan dalam rumah tersebut ada 3 orang laki-laki dewasa juga berhasil menyita barang bukti Narkotika.


"Ketiga tersangka mengakui perbuatannya terlibat peredaran narkotika dan menerangkan bahwa Narkotika tersebut didapat dari daerah Duri berinisial AI. Pemasok nya sudah kita jadikan DPO Polsek Pinggir, "tutup Kompol Maitertika. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar