Disambut Baik Polsek Mandau, Tameng Adat LAMR Kawasan Batsol Siap Berkolaborasi Bersama Kapolisian

Silaturahmi Tameng Adat LAMR Bathin Solapan di Mapolsek Mandau disambut baik oleh jajaran pihak Kepolisian

DURI, Detak60.com - Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan yang baru beberapa waktu lalu mendapatkan surat mandat resmi dari pihak Provinsi kembali melakukan audiensi pertemuan bersama jajaran kepolisian untuk wilayah sektor Polsek Mandau. 

Pertemuan antara jajaran pengurus Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan, Kamis (21/03/2024) di kantor Polsek Mandau langsung diterima oleh Kanit Intelkam Polsek Mandah Iptu B. Silalahi. 

Dalam silaturahmi terlihat para jajaran pengurus Tameng Adat LAMR Kawasan Bathin Solapan berbincang hangat mengenai Kecamatan Bathin Solapan dan Kecamatan Mandau. 

"Disini kami jajaran pengurus Tameng Adat LAMR Bathin Solapan bersilaturahmi dengan Kapolisian Sektor Mandau yang langsung diterima oleh Kanit Intelkam Polsek Mandau. Kami selaku Tameng adat siap bersinergi dengan Polri untuk kamtibmas yang mana sesuai dengan arahan Kapolri. Kita akan terus berkordinasi dengan pihak Kepolisian untuk langkah-langkah ke depan nya agar lebih baik lagi, "terang Panglima Hulubalang Datuk Depi Rusdianto. 

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat yang diwakili oleh Kanit Intelkan Iptu B. Silalahi yang mana menyambut baik kehadirian dan silaturahmi tersebut. 

"Kita menyambut baik kedatangan bapak-bapak pengurus Tameng Adat LAMR Bathin Solapan ke Polsek Mandau. Silaturahmi seperti ini harus terjami lebih baik lagi ke depan nya agar dapat menciptakan suasana yang harmonis dan aman, "terang Kanit Intelkam Polsek Mandau Iptu B. Silalahi. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar