MTQ Ke 14 Desa Muara Basung Resmi Ditutup, Mari Kita Kembangkan Al Quraan Untuk Seumur Hidup, 'Pesan Akhyar Mukmin

Penyerahan Piala Bergilir pada MTQ Ke 14 Desa Muara Basung Oleh Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi

PINGGIR, DETAK60.COM - Musaqah Tilawatil Quran ke 14 Desa Muara Basung yang mana pada beberapa waktu lalu telah resmi dibuka.

Kini MTQ ke 14 Desa Muara Basung resmi ditutup. Penutup MTQ tersebut yang dihadiri juga oleh Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi dari Fraksi Golkar, juga dihadiri para tamu dan undangan, Ahad (24/7/2022) malam di gedung Hj. Nuryah Binti Sontel.

Pada penutupan MTQ ke 14 Desa Muara Basung juga sekaligus pengumuman pemenang MTQ. Ketua Panitia MTQ Zulkifli S.sos menerangkan.

"MTQ ke 14 Desa Muara Basung telah selesai dilaksanakan. Untuk bagi yang mendapatkan keberuntungan agar tetap mempertahankannya dan tetap terus berprestasi dalam mengembangkan ilmu Al Quran untuk seumur hidup kita, "terangnya.

Sambutan dari Kepala Desa Muara Basung, Akhyar Mukmin, menjelaskan.

"Saya selaku Pemdes Muara Basung ingin mengucapkan rasa bahagia, terima kasih, apresiasi kepada seluruh komponen, peserta, masyarakat, tokoh masyarakat, serta semua unsur yang terlibat dalam mensukseskan MTQ ke 14 Desa Muara Basung ini, "terangnya.

Semua unsur yang telah terlibat dalam MTQ dengan semangat yang tinggi dan juga tanpa mengenal lelah.

"Untuk meningkat UMKM mari sama-sama kita dukung dengan cara memasarkan hasil dari UMKM Desa kita ini. Pemerintah Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi hingga Pusat terus bersinergi untuk mengembangkan UMKM mikro milik masyarakat, "tutupnya.
Penutupan MTQ yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD Bengkalis Al Azmi.

"Di Muara Basung ini 1 kesatuan. Karena kita semua sepakat untuk memajukan kampung kita ini. Untuk itu marilah bersama kita bangun desa kita ini dan demi kemajuan kita bersama.

Acara ditutup oleh Al Azmi sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang. "Di Muara Basung ini kebersamaan kita, lembaga kita sangat luar biasa. Kalau untuk hal kebaikan pasti semua mengikut, "ungkap mantan kepala desa Muara Basung ini. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar