Koramil 03/Mandau Laksanakan Pengamanan Gudang Logistik dan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan

Koramil 03/Mandau Laksanakan Pengamanan Gudang Logistik dan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan

Mandau, Detak60.com - Bintara Pembina Desa atau yang akrab disapa Babinsa dari Koramil 03/Mandau Kodim 0303/Bengkalis kembali melaksanakan pengamanan gudang logistik Pemilu yang berlokasi di area perkantoran Kecamatan Mandau. 

Hal tersebut disampaikan Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Selasa (20/02/2024) kepada Detak60.com. 

"Memang benar personil Koramil 03/Mandau Kodim 0303/Bengkalis kita tempatkan disrtiap gudang logistik yang ada di 4 Kecamatan. Tiap-tiap personil bergantian untuk menjaga gudang logistik serta mengamankan proses rapat pleno tingkat kecamatan yang masih berlangsung, "terangnya. 

Untuk situasi dan kondisi sata ini masih aman, kondusif dan tertib serta berjalan lancar. 

"Tiap-tiap gudang logistik di masing-masing kecamatan kita tempatkan minimal 4 sampai 5 orang persilonil yang bergabung juga dengan Polri. Sinergritas antara TNI-Polri guna memberikan rasa aman saat pesta Demokrasi 2024 ini yang mana dapat membuat warga lingkungan sekitar menjadi nyaman, "tutupnya. 

Untuk diketahui pantauan awak media diarea perkantora Kecamatan Mandau, Proses rapat pleno tingkat kecamatan masih berlangsung dan mendapat pengawalan ketat dari pihak keamana. Juga terlihat satu unit mobil baracuda milil Polri selalu stand by di lokasi rapat pleno tersebut. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar