TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis, Kebut Pembangunan Jalan Rumah Sawit Inap

Pekerjaan semenisasi jalan yang dikebut agar selesai tepat waktu

Bandar Laksamana, Detak60.com - Anggota Satgas TMMD bersama masyarakat kembali bergotong royong melanjutkan semenisasi jalan Rumah Sawit Inap Dusun Meranti Desa Tenggayun kec. Bandar laksamana Kab. Bengkalis, Kamis (23/07/20). 

Pembangunan jalan dimulai pukul 08.00 Wib, Melibatkan 9 Anggota satgas dan 18 masyarakat Desa Tenggayun. 

Danramil 07/Bukit Batu Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos selaku pengawas lapangan TMMD 108, mengatakan pembangunan jalan di Rumah Sawit Inap Desa Tenggayun harus segera di kebut agar selesai sesuai target yang sudah di tentukan.

Dikatakan, "pembangunan jalan Rumah Sawit Inap Desa Tenggayun degan Panjang 113 meter Lebar 4 meter dengan ketebalan 0.15 meter, dikerjakan dengan bergotong royong antara Anggota satgas dan masyarakat, "terangnya. 

Masyarakat Desa Tenggayun memiliki tingkat kesadaran yang tinggi, sehingga secara sukarela membantu mensukseskan kegiatan TMMD 108 tahun 2020 di wilayah Kodim Bengkalis. 

Selain membantu tenaga Masyarakat juga menyumbangkan makanan dan minuman, dengan sukarela demi sebuah jalan yang selama ini sangat dinantikan, dengan harapan jalan bisa cepat di pakai untuk menunjang kelancaran dalam kegiatan sehari-hari.

"Hari ini bisa kita lihat sangat luar biasa antusias dan semangat masyarakat Desa Tenggayun, bersama Anggota satgas TMMD bersatu dan membaur untuk bergotong-royong membangun jalan Rumah Sawit Inap, "jelas Danramil. 

Lebih lanjut Danramil menegaskan bahwa kegiatan TMMD yang di laksanakan di wilayah Kodim 0303/Bengkalis sebagai upaya membantu pemerintah untuk mempercepat pembangunan di daerah, dengan demikian diharapkan pembangunan di daerah semakin maju dan berkembang, sehingga tranportasi warga pun akan semakin lancar.

Angga warga Desa Tenggayun Rt 03 Rw 01 mengatakan Pembangun Jalan Gang Rumah Sawit Inap yang merupakan jalan akses keluar masuk perkebunan memang sangat tepat sasaran, karena Masyarakat disini rata-rata bermata pencaharian sebagai petani, maka dengan di bangunnya jalan ini masyarakat dapat dengan mudah mengangkut hasil pertanian. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar