Gabungan Polres Bengkalis dan Polsek Mandau Laksanakan 'Blue Light Patrol', Berikan Rasa Aman

Gabungan Polres Bengkalis dan Polsek Mandau Laksanakan 'Blue Light Patrol', Berikan Rasa Aman

Duri, Detak60.com - Jajaran Polres Bengkalis bersama dengan Polsek Mandau kembali melaksanakan kegiatan rutin setiap Sabtu Malam Minggu (26/8/2023) di seputaran jalan Jendral Sudirman tepatnya di simpang Geroga. 


Kegiatan rutin yang dilaksanakan secara gabungan antara Polres Bengkalis bersama dengan Polsek Mandau yang dipimpin oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Try Widyanto Fauzal serta Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Firman Fadhilah, Sabtu (26/8/2023) malam. Untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga yang melintasi jalan Sudirman serta Jalan Hang Tuah. 

"Kegiatan Blue patrol tersebut juga untuk antisipasi balap liar yang kerap dilaksanakan oleh kawula muda. Sehingga pihak aparat penegak hukum secara rutin terus melaksanakan kegiatan patroli serta stand by pada titik-titij yang dijadikan perkumpulan anak muda, "ujar Kapolres Bengkalis AKBP Bimo Setyo Anggoro melalui Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat. 

Pada kegiatan operasi Blue Patrol serta menjaga Kamtibmas berhasil mengamankan sepeda motor yang diduga akan melaksanakan balap liar, serta kenyamanan dan keamanan masyarakat saat melintasi jalan sudirman dan jalan protokol Hang Tuah. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar