Jelang Ramadhan 1444 Hijriyah, Syaiful Ardi Ajak Masyarakat Jaga Ketentraman

Anggota DPRD Bengkalis Syaiful Ardi

Bengkalis, Detak60.com - Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah tinggal menghitung hari, guna menjaga kekhusukan ibadah umat muslim itu, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkalis, Syaiful Ardi menghimbau agar seluruh pihak saling menghargai. 

Sebagai muslim sejati, Ketua Persatuan Keluarga Daerah Pariaman dan Sekitarnya ini ingin Kabupaten Bengkalis adem dalam pelaksanaan puasa sebulan penuh. Salah satunya dengan dukungan sejumlah pihak diantara penyesuaian jam operasional hiburan malam hingga ketegasan Pemerintah. 

"Dalam kesempatan ini juga saya selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis beserta keluarga mengucapkan selamat menyambut bulan Suci Ramadhan,"ucapnya. 

Dikatakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bengkalis ini, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap senantiasa menjaga ketentraman selama bulan suci Ramadhan, juga untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu jalannya ibadah puasa begitu juga kepada sesama umat beragama. semoga seluruh umat dapat menjaga kesucian selama bulan Ramadhan. 

"Selamat menjalan Ibadah Puasa bagi umat muslim. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan semoga ibadah kita mendapat rahmat dan ampunan dari Allah SWT,"ungkapnya. dik
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar