Jenazah Pria Tua Membusuk ditemukan Warga Duri, Saat Ingin Membeli Buah Pokat Milik Korban

Pria, Membusuk, Bengkalis

Duri, Detak60.com - Kehebohan Warga Kelurahan Duri Barat tepatnya di jalan Bandes RT 02 RW 04 Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. Bagaimana tidak, salah seorang warga nya yang terkenal baik dan mudah bergaul kepada tetangga ditemukan membusuk di dalam rumah kediaman nya setelah beberapa hari tak keluar rumah. 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, Kamis (9/3/2023) sore. 

"Memang benar telah ditemukan sesosok mayat pria tua yang diperkirakan berusia diatas 50 tahun. Kondisi jenazah yang sudah membengkak dan mengeluarkan aroma busuk, pertama kali ditemukan oleh tetangga nya sendiri, yang mana berniat untuk membeli buah pokat yang ada disamping rumah korban, "terang Kompol Hairul Hidayat. 

Setelah mendapatkan laporan warga sekitar, pihak kepolisian sektor mandau langsung menghubungi pihak RSUD Mandau untuk mengevakuasi jenazah korban. Korban yang sudah tidak bernyawa langsung dibawa ke instalasi kamar mayat. 

"Belakang diketahui korban berinisial H (73). Korban ditemukan oleh tetangga sekitar pukul 13.00 WIB tadi siang oleh tetangga nya sendiri. Menurut keterangan saksi tetangga sendiri yang mana berniat untuk membeli buah pokat yang ada disamping rumah korban. Sudah beberapa kali dihubungi melalui Handphone korban, namun korban tak kunjung menjawab. Akhirnya saksi mengajak tetangga lainnya untuk melihat korban. Aroma busuk sudah tercium sejak memasuki perkarang rumah korban. Sehingga tetangga curiga dan melaporkan kepada pihak kepolisian, "tambah Kapolsek Mandau. 

Pihak keluarga korban memberikan keterangan bahwa korban memang sudah sakit sejak lama. 

"Di TKP kejadian harta benda milik korban tidak ada yang hilang, serta tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sehingga kesimpulan sementara kepolisian korban meninggal dunia akibat sakit. Jenazah korban H yang sudah di visum kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayam kemudian dikebumikan, "tutup Kompol Hairul Hidayat. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar