Koramil 03/Mandau gelar SKJ 88 bersama, Pupuk Sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan BUMN

Koramil 03/Mandau gelar SKJ 88 bersama, Pupuk Sinergitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan BUMN

Mandau, Detak60.com - Koramil 03/Mandau Kodim 0303/Bengkalis bersama forkopimcam dan BUMN menggelar olahraga bersama atau SKJ-88 yang dilaksanakan dihalaman Koramil 03/Mandau, Ahad (26/02/2023). 

Olahraga SKJ-88 tersebut diikuti diantaranya, Danramil 03/Mandau, Kapten Arh Jemirianto, Camat Mandau, Kapolsek Mandau dan beberapa perwakikan kepala BUMN Kecamatan Mandau serta masyarakat. 

Saat ditemu awak Media, Danramil 03/Mandau Kodim0303/Bengkalis, Kapten Arh Jemirianto menyampaikan bawah "Olahraga bersama ini merupakan Instruksi panglima TNI sebagai wadah menjalin silaturrahmi antara TNI, Polri dan pemerintah Daerah, "ujarnya. 

Diutarakannya, SKJ 88 dulunya sekedar senam SKJ yaitu senam kesegaran Jasmani dan kini dibuat terobosan baru oleh Panglima TNI menjadi SKJ 88 yang mengingat panglima TNI dan Kapolri Almamater Akabri (Angkatan Bersenjata Republik Indonesia) Abituren 1988.  

Kemudian, Kaposek Mandau Kompol Khairul mengucapkan terimakasih dan merasa senang sebagai pejabat baru dapat merasakan suasana kekeluargaan dan kekompakan antara TNI, Polri dan pemerintah Kecamatan dan para Pejabat BUMN. 

"Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat hubungan kita antara TNI, Polri dan Forkopimcam semakin humoris dan bersinergiritas,"ucap Kapolsek. 

Salah satu pejabat perusahaan BUMN, Bapak Deden yang turut hadir pada kegiatan itu, merasa senang dengan diadakan kegiatan ini semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kesehatan kita semakin terasa lebih baik. 

"Semoga dengan kegiatan ini kita dapat berkolaborasi dapat bersinergiritas, kekompakan dan kerukunan antara warga TNI/Polri, warga dan pemerintah daerah. Kegiatan olahraga bersama ini dapat memberikan dampak positif dan edukasi kepada masyarakat yang lain,"pungkas Deden 

Dari pantauan media ini adapun kegiatan olahraga bersama tersebut berjalan dalam keadaan aman. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar