Gelar Apel Kesiapan Operasi KLK, Danramil 03/Mandau Dampingi Dandim 0303/Bengkalis

Gelar Apel Kesiapan Operasi KLK, Danramil 03/Mandau Dampingi Dandim 0303/Bengkalis

Duri, Detak60.com - Apel persiapan pasukan untuk pelaksanaan Operasi Keselamatan Lancang Kuning (OKLK) yang digelar di Halaman Mapolsek Mandau yang mana juga dihadiri oleh TNI melalui Kodim 0303/Bengkalis, yang mana didampingi oleh Danramil 03/Mandau dan Pasi Log Kodim 0303/Bengkalis.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H., juga didampingi oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto serta Pasi Log Lettu Inf. Doni Samosir, Kapolres Bengkalis yang mana diwakili oleh Wakapolres Bengkalis. 

"Disini kita mendukung kegiatan POLRI yang mana melaksanakan apel pasukan untuk Operasi Keselamatan Lancang Kuning (OKLK) Tahun 2023. Sinergritas TNI POLRI yang telah terbina juga siap mendukung apa pun kegiatan Polri, "terang Dandim 0303/Bengkalis Letkol Endik Yunia H. 

Bersama dengan Forum Pimpinan Daerah (Forkompimda) Bengkalis, apel atau gelae pasukam yang mana pelaksanaan OKLK dihalaman Mapolsek Mandau. 

"Intinya Keselamatan Berlalu Lintas Yang Pertama dan Utama merupakan tema OKLK Tahun 2023 ini. Semoga operaso KLK ini berjalan dengan lancar, tertib serta humanis, "tutup Dandim 0303/Bengkalis, Selasa (07/02/2023). 

Senada juga disampaikan oleh Danramil 03/Mandau saat pendampingan Bapak Dandim 0303/Bengkalis.

“Disini kita mendampingi Bapak Dandim 0303/Mandaubsaat melaksanakan operasi Keselamatan Lancang Kuning di Polsek Mandau. Kita siap mendukung pihak Polri untuk kegiatan dan keamanan, ”terang Kapten Arh. Jemirianto. 

Operasi KLK, berguna memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi seluruh personel jajaran Polres Bengkalis agar nantinya pelaksanaan OKLK 2023 dapat terselenggara dengan baik dan berdampak langsung pada kesadaran masyarakat, terkhusus pengguna jalan untuk menghindari berbagai macam bentuk pelanggaran lalu lintas demi alasan ketertiban, keamanan dan keselamatan di jalan. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar