Bupati Kasmarni Minta JMSI Bengkalis Berkantor di Duri

Bupati Bengkalis Kasmarni Pada Sesi Wawancara Usai Audiensi Kepada JMSI Bengkalis

Bengkalis, Detak60.com - Apesiasi tinggi diberikan jajaran Pengurus dan Penasehat Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkalis kepada Bupati perempuan pertama di Bengkalis, Kasmarni dengan restu yang diberikan agar JMSI Bengkalis segera memiliki bangunan kantor permanen. 

Hal tersebut diungkapkan mantan Camat Pinggir itu saat audiensi dan silaturrahmi JMSI Bengkalis, yang berlangsung di Wisma Sri Mahota, Bengkalis, Senin (30/1/23) pagi. 

Dukungan serta apresiasi diberikan oleh istri Amril Mukminin ini meminta agar pengurus JMSI Bengkalis segera memiliki Kantor dan berkedudukan di Kota Duri, Kecamatan Mandau dengan berbagai pertimbangan khusus. 

"Untuk sementara, cari rumah ataupun ruko agar pengurus dan penasehat JMSI Bengkalis nyaman menjalankan roda organisasi ini, lalu segera cari lahan inventaris Pemkab agar pembangunan fisiknya bisa kita mulai, "janjinya. 


Menanggapi perhatian khusus Pemerintah Kabupaten Bengkalis itu, Ketua JMSI Bengkalis, Bambang Gusfriyadi mengaku tersanjung dan bangga terhadap Bupati bergelar Kanjeng Mas Tumenggung Kasmarni Purnaningtyas tersebut. 

"Luar biasa, ini perhatian khusus terhadap JMSI Bengkalis. Mudah-mudahan berkah dan perhatian khusus ini akan kami implementasikan dengan sinergi mewujudkan Bengkalis  Bermarwah, Maju dan Sejahtera, "ucapnya. 


Ditambahkan Bambang, untuk langkah selanjutnya setelah perhelatan HPN Ke - 77 dan HUT JMSI Ke - 3 yang berlangsung di Medan, Sumatera Utara (Sumut), pihaknya akan gerak cepat mewujudkan sejumlah rencana besar itu. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar