Bertekad Maju ke Senayan, Iwandi Putra Sakai Ini Temui Tokoh Empat Kecamatan di Duri

Bertekad Maju ke Senayan, Iwandi Putra Sakai Ini Temui Tokoh Empat Kecamatan di Duri

Duri, Detak60.com - Tekad kuat  Iwandi SH, MH untuk  memperjuangkan hak-hak masyarakat terus bergulir. Tidak hanya sebatas bermain di ranah politik setingkat propinsi Riau, kini anggota DPRD Riau dari Fraksi PDIP itu bertekad  maju ke Senayan Jakarta dalam pemilihan legislatif (pileg) 2024 mendatang. 

Memantapkan tekad kuatnya maju sebagai legislator Senayan itu, Minggu pagi (29/1/2022) Iwandi, SH, MH menemui sejumlah tokoh masyarakat empat Kecamatan di Duri. Perbincangan hangat dengan momen kopi bareng pagi ini dirajut Iwandi Putra Sakai ini. 

Sosoknya yang low profile diterima hangat oleh para tokoh empat Kecamatan, masing-masing Kecamatan Mandau, Pinggir, Talang Muandau dan Bathin Solapan. Dukungan agar Iwandi maju sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDIP pun secara langsung di berikan oleh para tokoh masyarakat. 

"Kita dukung Iwandi maju ke kursi Senayan. Iwandi Putra Sakai yang sudah teruji dan terbukti berbuat untuk masyarakat di Daerah Pemilihannya. Beliau orang sini, akan mudah bagi kita untuk berkomunukasi dan berinteraksi dengan beliau untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat sini, "ujar Zainal Arifin tokoh masyarakat Mandau. 

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat lain, yang tak meragukan kiprah Iwandi dalam memperjuangkan aspirasi  daerah pemilihannya. 

"Kalau ada orang kita yang maju ke DPR RI kenapa pula tak di dukung. Lebih mudah dan gampang menitipkan aspirasi kepada orang yang kita kenal  daripada tak dikenal sama sekali, "ujarnya. 

Mendapat dukungan dari sejumlah tokoh ini, Iwandi terlihat senyum sumringah. Apalagi tidak hanya para tokoh masyarakat yang duduk ngopi pagi itu, juga ada Bupati Bengkalis, Kasmarni, S. Sos, MMP dan Amril Mukminin Bupati Bengkalis periode 2015-2020. 

"Gembira rasanya pagi ini, bisa ngopi bersama Bupati dan para tokoh empat Kecamatan di Duri ini. Berbincang hangat terkait perkembangan dan kemajuan daerah ini termasuk percaturan politik yang mulai menghangat. Yang lebih mengembirakan lagi, para tokoh menyambut baik saat saya mengutarakan maju sebagai anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Dapil 1 pada pileg 2024 mendatang, "jelas Iwandi. 

Dikatakannya, banyak hal yang membawanyan  melangkah kaki menuju kursi DPR RI di Senayan Jakarta. Salah satunya memperjuangkan hak-hak masyakarat yang berada di Dapil 1 Riau yang meliputi Kabupaten Bengkalis, Meranti, Dumai, Rohil, Rohul, Siak dan Pekanbaru. 

"Tak ada keraguan lagi, saya maju dari Dapil 1 ke DPR RI. Mohon doa dan dukungan dari tokoh dan masyarakat di seluruh Kabupaten Bengkalis. Mudah-mudahan niat baik ini bisa menghantarkan saya ke Senayan nanti agar  bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat di Dapil 1 Riau umumnya dan Bengkalis khususnya, "ujar Iwandi yang masih tercatat sebagai warga Kecamatan Mandau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar