Berangkatkan Seluruh Anggota, JMSI Bengkalis Semarakkan HPN dan HUT JMSI di Medan Sumut

Berangkatkan Seluruh Anggota, JMSI Bengkalis Semarakkan HPN dan HUT JMSI di Medan Sumut

BENGKALIS, Detak60.com - Loyalitas tanpa batas terus digemakan jajaran Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Bengkalis. Hal tersebut diungkapkan nahkodanya, Bambang Gusfriyadi dalam menyambut Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) JMSI ke - 3 dengan memberangkatkan seluruh jajaran pengurus dan anggota JMSI Bengkalis ke Medan, Sumatera Utara (Sumut) pada Februari 2023 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ketua JMSI Bengkalis, Bambang Gusfriyadi, Sabtu (21/1/2023) seusai menerima Surat Keputusan (SK) dari Ketua JMSI Riau, H. Dheni Kurnia. Menurutnya, loyalitas itu terealisasi dari kekompakan internal dan motivasi yang diberikan mantan Ketua PWI Riau dua periode tersebut.

"Insya Allah kita hadir di Medan dengan kekuatan penuh seluruh jajaran pengurus anggota yang ada, "ujarnya.

Dikatakan Bambang, saat ini kondisi JMSI seusai menerima SK semakin bergairah mengarungi bisnis media khusus di Bengkalis.

"Hal ini berkat do'a dan dukungan seluruh jajaran yang solid. Mudah-mudahan terus berlanjut, "harapnya.

Terkait pendanaan dan bekal jelang pemberangkatan, Bambang mengaku hal tersebut telah diantisipasi jauh-jauh hari.

"Tak ada yang tak mungkin. Solidnya didalam internal pengurus dan bekal motivasi dari Ketua Provinsi menjadi pelecut semangat rekan-rekan untuk membesarkan JMSI, "ungkapnya.

Direncanakan, JMSI Bengkalis bersama JMSI Provinsi dan JMSI Kota dan Kabupaten lainnya di Riau bakal bertolak ke Medan pada Selasa (7/2/2023) usai dilantik pada Sabtu (4/2/2023) mendatang di Duri, dan selanjutnya akan bertolak ke Medan, Sumut mengikuti rangkaian kegiatan HPN yang jatuh pada 9 Februari dan sehari sebelumnya dilaksanakan puncak perayaan HUT JMSI Ke - 3 di Berastagi. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar