Desa Pematang Obo Mendapatkan Optimalisasi Saluran Drainase dari Pemkab Bengkalis

Kepala Desa Pematang Obo, Pangibulan Sirait ketika meninjau Optimalisasi Drainase Yang Dibangun oleh Pemkab Bengkalis

BATHIN SOLAPAN, Detak60.com - Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat serius dalam melaksanakan program-program kerjanya. Salah satu keseriusan Pemkab Bengkalis yaitu mengoptimalisasi saluran drainase di Desa pematang Obo di Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, yang sudah selesai.

Pangibulan Sirait selaku Kepala Desa Pematang Obo, mengatakan berterima kasih atas bantuan Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni untuk pekerjaan Optimalisasi drainase yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, khusus nya warga Desa Pematang Obo.

"Arus air pada musim hujan diprediksi akan mengalami banjir dan tergenang air besar dilingkungan warga kami. Dengan adanya tindakan cepat oleh Pemkab Bengkalis dengan membangun drainase sehingga dapat memperlancar air sehingga dapat mengantisipasi banjir yang selama ini dirasakan oleh masyarakat, "ujar Sirait.

Bersama dengan awak media yang meninjau lokasi pembangunan drainase tersebut cukul besar dan diperkirakan dapat menampung debit air yang cukup besar.

"Ini drainase induk, dan kita berharap nantinya kawasan dan lingkungan yang berhubungan dengan drainase induk ini tidak lagi merasakan dampak banjir. Sekali lagi terima kasih, atas nama masyarakat Desa Pematang Obo sampaikan kepada Bupati Bengkalis, Ibuk Kasmarni. Ini sangat bermanfaat dan sangat bisa mengurangi dampak banjir, "ujar Pangibulan Sirait. *


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar