Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto Menghadiri acara Pelantikan IKEDA dan IWA-KEDA Bengkalis

Danramil 03/Mandau Kapten Arh Jemirianto Menghadiri acara Pelantikan IKEDA dan IWA-KEDA Bengkalis

MANDAU, Detak60.com - Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto mewakili Dandim 0303/Mandau Letkol Inf. Endik Yunia H, menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Daerah Agam (IKEDA) dan IWA-KEDA (Ikatan Wanita Daerah Agam (IWA-KEDA) periode tahun 2022-2026.

Pelantikan IKEDA dan IWA KEDA periode 2022-2026 dilaksanakan di Taman Angsana Simpang Rangau Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Tampak hadir Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto mewakili Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia, Bupati Agam Dr. H. Andri Warman MM, Walikota Bukit Tinggi H.Herman Safar SH atau yang Mewakili, Ketua DPRD Bengkalis, Khairul Umam, Bupati Bengkalis diwakili Asisten 2, Toharudin, Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi PKS, Miraroza, Anggota DPRD Bengkalis Fraksi PKS, H. Andri, Kapolsek Mandau di wakili Iptu Zulkifli, Lurah Pematang pudu, Rio Sentosa, Ketua LAMR Mandau, Datuk Revol, serta tamu dan undangan yang hadir.

"Keragaman suku, bangsa, ras dan agama yang ada di Bengkalis ini mewujudkan Indonesia dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika yang mana keragaman dapat mempersatukan kita semua. Saya menghadiri ini mewakili Bapak Dandim 0303/Bengkalis yang masih dalam keadaan berduka, "terang Kapten Arh. Jemirianto.

Kegiatan yang berlangsung dengan aman, tertib dan lancar hingga kegiatan selesai. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar