Desa Kesumbo Ampai Menjadi Target Sosialisasi Penyuluhan WASBANG

Sosialisasi WASBANG di Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau oleh Serma Sutrisno

Bathin Solapan, Detak60.com - Pelaksanaan sosialisasi penyuluhan tentang Wawasan kebangsaan dan Bela negara di Desa Kesumbo Ampai Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Jumat (10/7/20) terus dilaksanakan.

Babinsa Desa Kesumbo Ampai Serma Sutrisno yang didampingi Kepala Desa dan Bhabinkamtibmas memberikan arahan terhadap masyarakat tentang mencintai Bangsa dan agar diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Diakhir kegiatan penyuluhan tentang Wawasan kebangsaan dan Bela Negara tersebut Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus yang diwakil oleh Babinsa Serma Sutrisno menerangkan.

"Setiap seluruh elemen masyarakat dan anak bangsa bersatu untuk membangun Negeri seperti yang sedang dilaksanakan saat ini oleh Satgas TMMD 108 Kodim 0303/Bengkalis. Masyarakat bisa ambil peran dengan cara membantu bergotong royong mewujudkan Jiwa Pancasila dalam diri perorangan, "ujarnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan tersebut personel TNI bersama masyarakat mendengarkan dengan seksama. 

"Saya meminta agar kita pribadi bisa menerapkan apa yang telah disampaikan tersebut. Jika sejak dini sudah diterapkan maka bangsa kita akan terjaga keutuhan nya, "himbaunya. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar