Babinsa Serda S. Sijabat dan Serda M. Fikri Laksanakan Sosialisasi di SMPN 17 Air Jamban

Babinsa Serda S. Sijabat dan Serda M. Fikri Laksanakan Sosialisasi di SMPN 17 Air Jamban

DURI, DETAK60.COM - Personil Babinsa Koramil 03/Mandau Serda S. Sijabat dan Serda M. Fikri, Rabu (9/11/2022) melaksanakan Sosialisasi di SMPN 17 Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau.

Babinsa mengingatkan kembali kepada para siswa tentang pengamalan pengamalan sila-sila Pancasila dalam kehidupan sehari melalui kegiatan-kegiatan Positif dan menyentuh langsung kepada kepentingan dunia pendidikan,

Kondisi saat ini dimana Persatuan dan Kesatuan yang mulai tergerus oleh Modernisasi masa, sehingga dapat menyebabkan kurangnya rasa kepedulian antar sesama siswa.

Selain itu juga Babinsaa memberikan materi mengenai wawasan kebangsaan (wasbang) serta tetap terus melaksanakan nilai-nilai pancasila dan kebangsaan ditiap-tiap wilayah lingkungan tempat tinggal.

"Persatuan dan Kesatuan juga harus diterapkan pada kehidupan sehari-hari agar Bangsa Indonesia menjadi lebih kompak dan bersatu. Saat kegiatan berlangsung dengan aman, lancar dan tertib. Kita selaku babinsa juga meminta agar masyarakat dapat mengimplementasikan apa yang telah kita berikan tadi. Selain itu juga pemberian materi mengenai wawasan kebangsaan serta tetap melaksanakan Kekompakan di tiap-tiap tempat tinggal kita. Dengan melaksanakan ronda itu juga dapat memperat tali silahturahmi serta meningkatkan persatuan dan kesatuan sesama kita, "tutup Serda S. Sijabat mewakili Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar