Izin Hendak Belanja Pupuk, Warga Tasik Serai Timur Ditemukan Terbakar Dalam Mobil

Izin Hendak Belanja Pupuk, Warga Tasik Serai Timur Ditemukan Terbakar Dalam Mobil

TALANG MUANDAU, DETAK60.COM - Masyarakat Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis, tepatnya di Desa Tasik Serai Timur digemparkan dengan penemuan 1 unit mobil cary pick up yang hangus terbakar.

Kejadian terbakarnya 1 unit mobil pick up dengan nomor polisi (nopol) BM 8418 DM tersebut ditemukan pagi harinya oleh warga sekitar yang melintas di jalan tersebut, kamis (27/10/2022).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Pinggir Kompol Ade Zaldi dan didampingi Kanit Reskrim Polsek Pinggir Iptu Gogor Ristianto atas kejadian tersebut.

"Memang benar telah ditemukan 1 unit mobil pick up dengan nopol BM 8418 DM dalam keadaan hangus terbakar. Yang mana didalam mobil tersebut ada korban jiwa yang ikut hangus terbakar. Belakangan diketahui korban bernama Hendra (49) warga Desa Tasik Serai Timur Kecamatan Tualang Muandau Kabupaten Bengkalis. Yang mana diketahui oleh istri korban pamit hendak membeli pupuk. Namun korban tak kunjung pulang, "tambahnya.

Korban yang ditemukan sudah dalam keadaan gosong di dalam mobil pick up langsung di evakuasi dan di periksa oleh pihak kesehatan.

Pihak Tim labor forensik Polda Riau yang sudah mengambil sampel dari korban serta di lokasi kejadian akan memberikan hasil pemeriksaan terhadap korban dalam walru dekat ini.

"Saat ini belum bisa disimpulkan penyebab kematian korban dan masih diperiksa oleh pihak Labor Forensik dari Polda Riau. Kita akan menunggu hasil pemeriksaan nya, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar