Benarkah Manajemen PKS SIPP Dipanggil Polisi, Berikut Keterangan Kapolres Bengkalis

Kolam limbah milik PKS SIPP yang beberapa waktu lalu diduga jembol dan mencemari sungai dan merugikan masyarakat
MANDAU, DETAK60.COM - Terkait dengan pemberitaan beberapa waktu yang lalu dengan judul diduga kolam limbah PKS Sawit Inti Prima Perkasa (SIPP) yang mengalami jebol dan mengalir ke sungai masyarakat, dan yang mana juga ditemukan oleh masyarakat biotak air tawar mati dan warna air hitam pekat serta mengeluarkan bau busuk.
 
Setelah diduga musibah itu terjadi, pihak kepolisian Polres Bengkalis langsung memanggil manajeman PKS SIPP yang bersangkutan untuk memberikan keterangan.
 
Saat dikonfirmasi Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Kamis (15/10/2020) menjelaskan secara singkat.
 
"Intinya kami (Polres Bengkalis,red) hanya melakukan penyelidikan bang (wartawan,red), "terang AKBP Hendra Gunawan Kepada Detak60.com.
 
Untuk diketahui bahwa jebolnya kolam limbah milik PKS SIPP yang beralamatkan di jalan Rangau Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau ini terjadi pada Sabtu (3/10/2020) silam. 
 
Hingga berita ini diterbitkan Kapolres Bengkalis belum memberikan keterangan tambahan terkait pemanggilan tersebut, siapa yang hadir dan apa saja keterangan yang dilakukan dalam penyelidikan tersebut. 
 
Kembali diulang, akibat jebolnya kolam limbah milik PKS SIPP tersebut makhluk hidup air tawar yang berada di sungai tersebut menjadi mati. Ada beberapa warga yang memanfaatkan aliran air sungai tersebut untuk tambak ikan merasa di rugikan. ***
 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar