Dalam Rangka HUT TNI ke-77, Koramil 03/Mandau Karya Bakti bersama masyarakat

Dalam Rangka HUT TNI ke-77, Koramil 03/Mandau Karya Bakti bersama masyarakat

MANDAU, DETAK60.COM - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2022, Koramil 03/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis menggelar karya bakti bersama masyarakat.



Adapun sasaran tersebut, sepanjang pagar SDN 02 Gajah Sakti, Lapangan Pokok Jengkol dan Jalan Hangtuah Kelurahan Batang Serosa Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Jumat (30/9/2022) pagi.

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H. melalui Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto menyampaikan, bahwa tujuan kegiatan karya bakti ini adalah mengusung tema "TNI adalah kita" dimana ada rakyat maka disitu lah ada TNI karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat.



“Kami akan terus berkolaborasi bersama Forkopimcam dan masyarakat dalam membersihkan lingkungan untuk mencapai lingkungan yang sehat serta menghadapi cuaca saat ini dimana curah hujan cukup tinggi agar terhindar dari banjir dan penyakit, "ungkap Danramil.

Ditambahkan oleh Danramil, tujuan lain kegiatan ini adalah menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan Koramil 03/Mandau Kodim 0303/Bengkalis.



"Semoga kekompakan TNI dan masyarakat selalu terjaga tidak hanya di kegiatan Karya Bakti, namun kami harapkan di semua kegiatan lain yang positif dan menyentuh langsung kepada kepentingan masyarakat luas, "Pungkas Danramil. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar