HUT Lantas Bhayangkara ke 67, Danramil 03/Mandau Dampingi Dandim 0303/Bengkalis Latbar Trail Adventure

HUT Lantas Bhayangkara ke 67, Danramil 03/Mandau Dampingi Dandim 0303/Bengkalis Latbar Trail Adventure

DURI, DETAK60.COM -  Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 yang berlokasi di lapangan Pokok Jengkol, Duri, Bengkalis, Sabtu (24/9/2022) pagi.

Dibuka oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H, didampingi oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Menghadiri Latihan Bersama (Latber) trail adventure Duri dan senam bersama yang ditaja Polres Bengkalis.

Sebelum kegiatan Latbar Trail Adventure tersebut dimulai, juga dilaksanakan senam bersama, doorprize hadiah dan pelesapan secara resmi Latber Trail Adventure Duri oleh Bupati Kasmarni, di dampingi Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H, serta Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

"Disini kita mendamping Bapak Dandim 0303/Bengkalis yang hadir dalam Latbar Trail Adventure memperingati HUT Lantas Ke 67 Polres Bengkalis, "ujar Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Masih tambahnya, “Semoga sukses selalu, terutama untuk Satlantas Polres Bengkalis dan jajaran. Semoga seluruh anggota Satlantas Polres Bengkalis, selalu siap berkarya, bersinergi dan mengabdi untuk masyarakat, "ujarnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar