Mobil Travel RSima Terguling di KM 20 Tol Pekanbaru-Dumai, Melebihi Kecepatan Saat Hujan

1 unit Mobil Travel Rsima yang Terguling di Jalan Tol Duri Menuju Pekanbaru

PEKANBARU, DETAK60.COM - Kecelakaan kembali terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai. Satu unit mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi kuning BM 1828 DU, yang diketahui merupakan angkutan travel RSima terluhat pada mobil tersebut yang terbalik di KM 20 Tol Pekanbaru-Dumai.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Irmadison mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.05 WIB, Senin (29/08/2022) pagi tadi.

"Peristiwa kecelakaan bermula ketika kendaraan Fortuner BM 1828 DU melaju dari arah Duri menuju Pekanbaru, sesampai di Kilometer 20. 800B terjadilah kecelakaan tunggal, "ungkap Irmadison kepada awak media.

"Diduga karena sopir melebihi batas kecepatan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelola jalan tol, sedangkan kondisi jalan saat itu yang basah dikarenakan cuaca hujan. Sehingga mengakibatkan kendaraan tersebut hilang kendali atau aquaplaning dan terbalik, "tambahnya.

Irmadison mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, sopir mengalami luka ringan. Dia menyebutkan bahwa ada 5 orang penumpang yang ada di dalam mobil saat peristiwa terjadi. Namun pihaknya belum mendapatkan laporan mengenai kondisi 5 penumpang tersebut.

"Kuat dugaan mobil travel. Penumpang ada 5 orang. Untuk data lengkap bisa koordinasi dengan Unit Laka Polsek Minas Polres Minas, "pungkasnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar