Supir Isuzu Panther Meninggal Dunia

Ini Kronologis Kepolisian Kecelakaan Isuzu Panther VS Truk Fuso CPO

Kedua kendaraan yang terlibat lakalantas di kulim kilometer 6 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau

Bathin Solapan, Detak60.com - Pada pemberitaan sebelumnya disebutkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara mobil pick up Isuzu panther warna putih dengan nopol BM 9660 DE yang dikendarai oleh S (41) dengan penumpang AR (32) beradu kambing dengan truk tanki fuso bermuatan CPO bernopop B 9520 UFV yang dikemudikan oleh DS (45).

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Khairul Hidayat melalui Kanit Lakalantas Polres Bengkalis Ipda Yopi, Kamis (27/8/20) sore menjelaskan.

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan 1 unit mobil Merk Isuzu pick up Nopol BM 9660 DE dengan 1 unit mobil Merk Mitsubishi Fuso Truck Tangki Nopol B 9520 UFV, pada Kamis dini hari sekitar 01.10 WIB di Jalan Lintas Duri Dumai Kilometer 6 Desa Balai Makam Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis, Riau.

"Semula mobil Merk Isuzu Pick up Nopol BM 9660 DE yang dikemudikan oleh S yang membawa penumpang AR datang dari arah Dumai menuju arah Duri dengan kecepatan tinggi. Pada saat yang bersamaan datang mobil merk Mitsubishi Fuso Nopol B 9520 UFV yang dikemudikan oleh DS yang datang dari arah Duri hendak menuju arah Dumai dengan kecepatan sedang karena jarak sudah sangat dekat dan tidak bisa dihindarkan lagi sehingga terjadi kecelakaan. Saat ini kami (polisi,red) masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi terkait kecelakan tersebut, "terang Ipda Yopi.

Sementara itu pengemudi mobil Isuzu Panther Pick up dikabarkan menunggal dunia karena mengalami luka cukup serius.

"Untuk kendaraan yangbterlibat telah diamankan di kantor Polres Bengkalis 125 Duri, "tutup Yopi. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar