Selamatkan Generasi Bangsa, Tim Sat Narkoba Bengkalis Bekuk Diduga Pengedar Sabu

Diduga Pengedar sabu-sabu AS warga Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau

DURI, DETAK60.COM - Polres Bengkalis melalui Tim Sat Res Narkoba Polres Bengkalis berhasil menyelamatkan generasi penerus bangsa. Diduga seorang pria yang menjadi pengedar narkotika jenis sabu-sabu diamankan karena kedapatan beberapa paket jenis sabu-sabu yang siap edar.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Narkoba Polres Bengkalis Iptu Tony Armando dalam press realease nya, Jumat (12/8/2022) siang.

"Memang benar telah diamankan seorang pria yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu-sabu. Pria tersebut berinisial AS (40) warga Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau. Dari tangan AS ditemukan 4 paket sabu dengan berat sekitar 11,4 gram sabu, "jelasnya.

AS yang merupakan pengembangan dari sebelumnya dimana pada saat penangkapan sebelumnya diamankan 3 orang pria dan seorang wanita diduga merupakan pengedar sabu-sabu.

"Kini AS telah dibawa ke Mapolres Bengkalis guna menjalani proses penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar