Dijanji Kerja Di Rumah Makan, Korban Malah Diperkosa Oleh Terduga Pelaku

Terduga pelaku ZM yang melakukan pencabulan anak dibawah umur

DURI, DETAK60.COM - Dugaan tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Mapolsek Mandau.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat melalui Kanit Reskrim Polsek Mandau dalam press realeasenya, Ahad (7/8/22).

"Memang benar telah diamankan seorang pria berinisial ZM (28) warga Kabupaten Rokan Hilir atas dugaan tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur. Korban yang masih berusia 15 Tahun sebut saja Mawar disetubuhi oleh terduga pelaku dengan iming-iming akan dimasukkan kerja di rumah makan milik ZM. Namun si korban malah disetubuhi oleh terduga pelaku dan diketahui oleh orang tua kandung korban, "terangnya.

Kronologis kejadian, Kamis (7/10/21) berlokasi di kos-kosan korban Jalan Rokan Kelurahan Air Jamban Kecamatan Mandau, Bengkalis, diduga telah terjadi tindak pidana Persetubuhan Anak Dibawah Umur yang dilakukan oleh ZM.

Kronologis kejadian tersebut dimana pada saat itu ibu korban suami ingin melihat korban di kos-kosan nya Jalan Rokan. Namun melihat ada sendal laki-laki, orang tua korban langsung mendobrak pintu kamar.

"Saat itu juga orang tua kandung korban melihat persetubuhan yang dilakukan oleh ZM terhadap Mawar. Pihak orang tua mawar kemudian meminta orang tua ZM bertanggung jawab atas perbuatan tersebut. Namun setelah ada musyawarah secara kekeluargaan, ZM yang seminggu kemudian menghilang tanpa jejak. Dan diketahui informasi itu dari adik kandung nya ZM, "tambahnya.

Karena ZM mencoba melarikan diri, pihak keluarga korban sepakat untuk melaporkan kejadian tersebut.

Setelah mendapatkan informasi bahwa terduga ZM berada di jalan lintas Pujud untuk berjualan, anggota Mapolsek Mandau langsung mengejar terduga pelaku.

"Pelaku mengakui perbuatannya melakukan tindak pidana pencabulan. Penangkapan tanpa ada nya perlawanan dan kemudia ZM dibawa ke Mapolsek Mandau guna menjalani sejumlah pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar