Babinsa Serda S. Sijabat Laksanakan Goro di Desa Tasik Serai Barat

Babinsa Serda S. Sijabat Laksanakan Goro di Desa Tasik Serai Barat

TALANG MUANDAU, DETAK60.COM - Babinsa Serda S. Sijabat bersama dengan masyarakat Desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis, Riau melaksanakan kegiatan sosial berupa Gotong Royong (goro) di simpang 5 Kilometer 25 Jalan Gajah Mada, Kecamatan Talang Muandau, Bengkalis, Riau. 

Kegiatan goro yang dilaksanakan di Simpang 5 Kilometer 25 Desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muandau, Kamis (28/7/202).

"Kegiatan ini kita laksanakan oleh Babinsa, bersama dengan masyarakat. Gotong royong dilaksanakan untuk lokasi yang harus dibersihkan. Tujuan goro tersebut yang mana untuk menciptakan kebersihan dan juga menjalin tali silaturahmi antar sesama masyarakat, "ujar Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto diwakili oleh Babinsa Serda S. Setiawan. 

Kegiatan goro yang berlangsung sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Kegiatan goro yang dilaksanakan tersebut, juga mempererat tali silaturahmi antara anggota Koramil 03/Mandau bersama dengan masyarakat.

"Selain itu juga dapat menciptakan persatuan dan kesatuan antar sesama warga, masyarakat serta para anggota Babinsa, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar