Diduga Pasar Malam Dilapangan Simpang Rangau, Pematang Pudu Ada Perjudian

Pasar Malam Dilapangan Simpang Rangau, Pematang Pudu Diduga Ada Ketangkasan Perjudian

DURI, DETAK60.COM - Pasar Malam yang terletak di lapangan simpang rangau yang masuk dalam kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, diduga ada transaksi perjudian.

Pihak pasar malam tersebut juga menyediakan permainan ketangkasan bola bowling, dimana para pemain ketangkasan bola bowling saat menang mendapatkan rokok sampoerna baik perbungkus maupun perslop.

Rokok yang didapatkan oleh pemenang tersebut di tampung oleh seseorang yang di duga berinisial IU. Rokok yang didapatkan oleh pemain tadi dibeli oleh oknum penampung kemudian digantikan dengan uang.

"Iya bang...ada oknum pemuda yang membeli rokok yang kami dapat tadi. Harga perslop nya Rp. 230.000 jika perbungkus nya Rp. 23.000. Saya lihat tadi oknum pemuda tadi kembali menjual rokok yang didapat dari pemain kepada pihak pengelola pasar malam, "terang salah seseorang pemain yang enggan menyebutkan nama nya.

Mendapati informasi tersebut, pihak awak media mencoba untuk konfirmasi kepada pihak Pemerintah Kelurahan Pematang Pudu.

Lurah pematang pudu Rio Sentosa belum memberikan tanggapan hingga berita ini di terbitkan.

Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat saat dikonfirmasi terkait pasar malam di Lapangan Simpang Rangau Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau yang diduga adanya dugaan perjudian ketangkasan bola Bowling menjawab.

"Terkait informasi yang disampaikan tersebut, kita akan sampaikan kepada bagian Intel polsek Mandau, "terangnya.

Dugaan perjudian ketangkasan bola bowling yang ada dipasar malam simpang rangau tersebut akan diselediki oleh pihak Kepolisian Sektor Mandau Polres Bengkalis. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar