Pastikan Penanganan Corona, Koramil 04/Mandau Laksanakan Dialogis

Pelaksanaan dialogis kepada Karyawan PT. Harationica yang mana ikut dihadiri oleh Babinsa Serma Amiruddin

Duri, Detak60.com - Selama wabah covid 19 mulai memasuki wilayah Indonesia secara keseluruhan. Hampir keseluruhan masyarakat, perusahaan dan usaha hiburan merasakan dampaknya. 

Salah satu tempat hiburan keluarga yang menjadi andalan masyarakat Duri yaitu Waterpark Hartionica yang berlokasi di jalan Stadion ujung sudah memberlakukan penutupan operasional tempat hiburan tersebut. 

Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Lizardo Gumay S.H, M.M melalui Danramil 04/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus yang diwakili oleh Anggota Koramil 04/Mandau Serma Amiruddin melaksanakan Sosialisasi Dialogis bersama karyawan dan staff PT. Harationica di aula pertemuan Kolam renang, Minggu (17/5/20). 

Sebanyak 17 orang karyawan PT. Harationica yang akan di rumahkan tersebut mendapat keterangan dan himbauan dari Babinsa Kelurahan Air Jamban. 

"Yang hadir sebanyak 17 orang karyawan yang akan di rumahkan diikuti juga oleh RT, RW, Bhabinkamtibmas, wakil ketua Karang Taruna Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis. Mulai 1 April 2020 untuk sementara waktu, mengikuti anjuran pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 di kabupaten bengkalis. Karyawan yang sebagian besar adalah warga RT 03 RW 08 Kelurahan Air Jamban tersebut diberi masukan dan sosialisasi serta pengertian untuk dapat menerima keputusan yang diambil perusahaan terebut demi membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 untuk berada di rumah, "terang Serma Amiruddin. 

Hal ini dilakukan oleh pihak PT. Harationica demi mengikuti anjuran pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19. 

"Saat kegiatan dialogis berlangsung dengan tertib dan aman serta dengan anjuran yang disarankan, "tutupnya. ***

 

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar