Paskibra Terpilih, Laksanakan Latihan Serentak Dibawah Binaan Koramil 03/Mandau

Paskibra Terpilih, Laksanakan Latihan Serentak Dibawah Binaan Koramil 03/Mandau

DURI, DETAK60.COM - Setelah menjalani seleksi yang ketat oleh anggota Babinsa Koramil 03/Mandau kepada beberapa anak-anak sekolah untuk menjadi Anggota Pengibar Bendera (Paskibra).

Rabu (27/6/2022) pagi, seluruh Babinsa yang akan melatih, mendidik dan membina para anggota Paskibra tersebut melaksanakan latihan serentak untuk tiap-tiap kecamatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto kepada Detak60.com, Rabu (27/6/2022) pagi.

"Memang benar setelah menjalani penyeleksian yang ketat. Hari ini (Rabu,red) para anggota Babinsa sudah mulai melaksanakan pelatihan terhadap anak-anak yang terpilih sebagai anggota Paskibra. Ada 3 kecamatan yang melaksanakan latihan serentak yaitu Kecamatan Mandau, Bathin Solapan dan Kecamatan Pinggir. Semoga pelatihan untuk anggota Paskibra ini berjalan lancar, tertib dan aman, "jelas Kapten Arh. Jemirianto.

Latihan bersama yang sedang dijalani oleh para anggota Paskibra di 3 kecamatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. Tak ada hambatan pada proses pelatihan para anggota Paskibra tersebut.

"Anggota Paskibra ini nantinya akan membawa bendera merah putih pada HUT RI ke 77 pada bulan Agustus 2022 mendatang, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar