Serahkan Mesin Serut Lidi dan Panen Melon, Danramil 03/Mandau Berpesan Terus Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Pemyerahan mesin serut lidi kepada salah satu kelompok tani di wilayah kecamatan pinggir

DURI, DETAK60.COM - Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto beberapa waktu lalu usai menyerahkan mesin serut lidi yang berlokasi di Kantor Koramil 03/Mandau, jalan simpang Pokok Jengkol.

Ahad, (17/7/2022) Kapten Arh. Jemirianto menyerahkan bantuan mesin serut lidi untuk wilayah Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau.

Penyerahkan mesin serut lidi yang juga disaksikan oleh Plt. Camat Pinggir, Zama Riko Dakanahay serta staff dan juga Babinsa.



"Mesin serut lidi yang diberikan kepada kelompok tani desa pinggi dan juga desa muara basung masing-masing menerima 2 unit mesin. Mesin yang diserahkan agar mesin tersebut benar-benar dijaga dan dimaksimalkan dalam meningkatkan produksi lidi untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat dan keluarga, "terang Danramil 03/Mandau.

Usai penyerahan mesin serut lidi tersebut, juga dilaksanakan panen raya buah melon yang berada di desa pinggir.

Buah melon sendiri yang merupakan hasil dari kelompok tani di wilayah Desa Pinggir Kecamatan Pinggir tersebut juga mendapatkan apresiasi dari pemerintah kecamatan pinggir serta Babinsa setempat.

"Saya berharap apa yang telah dilaksanakan oleh kelompol tani tersebut dapat terus dibudidayakan agar makin berkembang lebih baik lagi ke depan nya sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta keluarga, "tutupnya. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar