Koramil Bathin Solapan, Seleksi Anggota Paskibra Jelang HUT RI ke 77

Koramil Bathin Solapan, Saat Seleksi Anggota Paskibra Jelang HUT RI ke 77

PINGGIR, DETAK60.COM - Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahum 2022. Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil Bathin Solapan melaksanakan seleksi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) untuk wilayah Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau.

Hal tersebut dibenarkan oleh Pjs Danramil Bathin Solapan, Letda Arh R. Sinaga, Selasa (26/7/2022) pagi.

"Memang benar saat ini kami sedang melaksanakan seleksi anggota Paskibra untuk wilayah Kecamatan Bathin Solapan. Nanti akan kita seleksi dari baris berbaris, tegap siap, kekompakan. Seleksi ini akan dipilih dari berbagai sekolah yang ada di kecamatan Bathin Solapan, "terang Letda Arh. R. Sinaga.

Seleksi anggota Paskibra yang akan dipilih secara ketat untuk kemudian dilatih, dididik, dibina dibawa pengawasan Koramil Bathin Solapan.

"Yang terpilih nanti sebagai anggota paskibra akan menjalani pelatihan, pendidikan dan pembinaan secara rutin untuk HUT RI ke 77 nanti. Yang tidak terpilih jangan berkecil hati, silahkan ikuti seleksi anggota Paskibra tahun yang akan datang, "tutupnya.

Seleksi anggota paskibra yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Bathin Solapan juga dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar