Usai Sertijab, Kapolsek Mandau, Upika Mandau Silaturahmi Bersama Awak Media

Usai Sertijab, Kapolsek Mandau, Upika Mandau Silaturahmi Bersama Awak Media

DURI, DETAK60.COM - Usai melaksanakan Serah Terima Jabatan (sertijab) bertempat di Mapolsek Mandau oleh Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko.

Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat, melaksanakan silaturahmi bersama dengan awak media yang juga dihadiri oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto, Camat Mandau Riki Rihardi, Rabu (13/7/2022) pagi.

Silaturahmi yang dilaksanakan pada salah satu kedai yang berada di jalan Hang Tuah tersebut, yang mana memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Mandau mengganti Kompol Indra Lukman Prabowo.

"Selamat datang Bapak Kapolsek Mandau yang baru. Dimana bapak kapolsek Mandau ini orang baru namun stok lama yang ada di wilayah Kabupaten Bengkalis. Selamat datang di Mandau Bapak Kapolsek, mari sama-sama kita majukan kecamatan Mandau, "terang Camat Mandau Riki Rihardi.

Hal senada juga disampaikan oleh Danramil 03/Mandah Kapten Arh. Jemirianto juga menyampaikan selamat datang kepada Bapak Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat.

"Ini merupakan kegiatan yang positif untuk kemajuan kita Upika Mandau. Mari sama-sama kita majukan Mandau ini. Kami tidak anti kritik, berikan pendapat, saran dan arahan kepada kami. Untuk rekan-rekan insan pers mari tetap jaga kekompakan ini untuk kita semua, "terangnya.

Sementara itu Kapolsek Mandau AKP Hairul Hidayat dalam kegiatan Coffe Morning menjelaskan bahwa kedatangan beliau di Mandau ini sebagai pengganti Bapak Kapolsek Mandau yang lama.

"Terima kasih rekan-rekan media dan awak pers semua serta Upika Mandau yang telah hadir. Disini sebelumnya saya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bengkalis dan disini kembali saya hadir sebagai Kapolsek Mandau. Disini saya mohon dukungan, bantuan, masukan, pendapat, serta saran untuk kemajuan Mapolsek Mandau dan wilayah kerja Polsek Mandau, "terang AKP Hairul Hidayat.

Coffe morning yang di prakarsai oleh Kapolsek Mandau ini untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antara kita semua. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar