Masyarakat Meminta Durolis Segera difungsikan, Kebutuhan Air Bersih Sangat Diperlukan

Mega Proyek Durolis di Kabupaten Bengkalis yang telah selesai dikerjakan, namun belum berfungsi dengan maksimal

Duri, Detak60.com - Beberapa waktu lalu Pemerintah Provinsi Riau bekerja sama dengan beberapa Kabupaten dan Kota melaksanakan kegiatan Mega Proyek yang bernama Durolis.

Dengan singkatan Durolis yaitu Dumai, Rokan Hilir dan Bengkalis untuk penyaluran air bersih untuk masyarakat Dumai, Rohil dan Bengkalis yang mana berharap dari air sungai rokan sebagai bahan bakunya.

Untuk itu masyarakat meminta kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis segera melaksanakan penyaluran air bersih agar dapat dirasakan dari Mega Proyek Provinsi Riau kemarin.

"Kita meminta agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis segera mendesak Provinsi Riau untuk segera melaksanakan penyaluran air bersih kepada masyarakat terutama masyarakat Duri. Sebab kebutuhan air bersih yang kian mendesak menyebabkan masyarakat sulit mendapatkan pasokan air bersih, "terang Rudi salah seorang masyarakat Duri.

Untuk diketahui, proyek Durolis yang telah selesai dilaksanakan dengan penanaman pipa serta menyediakan lokasi atau tempat-tempat yang menjadi lokasi penempatan mesin-mesin pompa melalui Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Bengkalis.

Tentunya dengan telah selesai nya pembangunan tersebut, masyarakat berharap segera direalisasikan kegiatan Durolis tersebut agar tidak menjadi proyek Mangkarak. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar