Sambut Ramadhan 1443 H, Warga BTN Rokan Permai RW 23 Air Jamban, Jalin Silaturahim & Makan Bersama

Sambut Ramadhan 1443 H, Warga BTN Rokan Permai RW 23 Air Jamban, Jalin Silaturahim & Makan Bersama

Duri, Detak60.com - Menjelang bulan suci Ramadan, warga Perumahan BTN Rokan Permai RW 23 Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis, menggelar acara tausyiah yang kemudian dilanjutkan dengan bersalaman dan makan bersama warga BTN Rokan Permai beragama Muslim Islam, Ahad (27/3/2022).

Acara silaturahmi para warga itu digelar di Masjid Rahmatullah, yang lokasinya berada di komplek BTN Rokan Permai RW 23 Jalan Rokan Kelurahan Air Jamban tersebut, juga diisi dengan pembacaan ayat suci Al Quraan dan Tausiah yang disampaikan salah satu ustad.

Kegiatan ini juga menjadi rutinitas tahunan masyarakat sekitar. Sebab, lewat kegiatan ini tali silaturahmi antar warga dapat terjalin lebih erat dan merasakan persaudaraan yang makin akrab.

Pengurus Masjid Rahmatullah, Edison menyampaikan, bahwa acara ini merupakan wujud silaturahmi yang mesti terus dipupuk agar dapat diteruskan oleh anak-anak generasi muda nantinya.

"Melalui kegiatan ini kita jalin tali silaturahmi yang erat antar sesama warga, dan kita pupuk rasa persaudaraan kita sesama warga di BTN Rokan Permai, "ucapnya.

Pada acara tersebut, warga yang bermukim di lokasi padat penduduk itu bercengkrama dan mendengarkan langsung tausiah oleh ustadz.

Acara juga dikemas dengan penampilan lagu-lagu islami oleh anak-anak setempat dan lantunan ayat suci Al-Quran.

Usai acara tausiyah dan pembacaan ayat suci Al Quraan juga dilanjutkan dengan bersalaman dan makan bersama dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1443 Hijiryah. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar