Terkait Lakalantas, Netizen Meminta Pemkab Bengkalis Lanjutkan Jalan Lingkar

Cuplikan penggiat sosial media yang mendesak Pemkab Bengkalis dan ajakan kepada warga
Duri, Detak60.com - Terkait musibah Kecelakaan Lalu Lintas (lakalantas) pada Selasa (8/2/2022) kemarin yang menelan korban jiwa pria remaja berusia lebih kurang 15 tahun meninggal dunia di tempat dengan kondisi yang cukup mengenaskan.
 
Netizen dan penggiat sosial media Facebook berkomentar agar Pemerintah Kabupaten Bengkalis segera melanjutkan proyek jalan lingkar yang mana nantinya berfungsi untuk kendaraan bertonase tidak melintasi jalur dalam kota.
 
Melalui akun facebook bernama Salman Alfarizi yang menuliskan.
 
'Sy berpendapat seharusnya pemkab bengkalis perlu mempertimbangkan gmn caranya melanjutkan jln lingkar yg sudah ada. JD mobil besar TDK masuk kota lagi. 
Turut berdukacita atas musibah ini'.
 
Hampir sebagian besar penggiat sosial media meminta pemerintah Kabupaten Bengkalis segera melanjutkan pekerjaan jalan lingkar yang sampai sejauh ini belum ada kejelasan penyelesaian pekerjaan jalan lingkar tertunda. 
 
Sementara itu akun facebook bernama Pendrianto Dt Bandaro Montuak yang mana menuliskan dan mengajak masyarakat Duri.
 
'Kita saja dari masyarakat bergotong royong yg menertibkan mobil besar ini bisa dibuat aturan buka tutup, tertutup ketika jam sibuk dan diatur kecepatan sepanjang jalan Hang tuah tidak boleh melebihi 20 KM / Jam'. 
 
Bentuk ajakan tersebut disebabkan kendaraan-kendaraan bertonase yang melintasi jalan Hang Tuah tak dapat mengontrol kecepatan saat melintasi jalan Hang Tuah.
 
Untuk itu diminta tindakan dan sikap tegas dari Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk kenyamanan dan aman di jalan Hang Tuah. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar