Merebak Isu Portal Gajah Mada Berasal Dari Bantuan Pihak Swasta, Plt Kadishub Bengkalis Sebut Tidak Benar

Plt Kadishub Bengkalis Djamaluddin

Duri, Detak60.com - Setelah sebelumnya Proyek Penunjukan Langsung (PL) Portal Jalan di Jalan Gajah Mada yang menelang anggaran mencapai Rp. 199 juta heboh.

Kini muncul lagi isu yang beredar di lapangan bahwa Portal Persimpangan Jalan Gajah Mada merupakan bantuan dari salah satu perusahaan yang ada di Mandau.

Merebaknya cerita yang simpang siur dan tidak jelas asal muasal informasi nya bahwa portal jalan Gajah Mada tersebut merupakan bantuan salah satu perusahaan, langsung dijawab tegas oleh Plt Kepala Dinas Perhubungan Bengkalis Djamaluddin, Kamis (30/12/21).

"Kalau isu portal itu bantuan dari perusahaan tidak benar bang (wartawan,red). Itu murni pekerjaan nya dan anggarannya berasal dari APBD Bengkalis Tahun 2021, "jawab Djamaluddin melalui pesan singkatnya.

Mendapat isu yang tidak jelas keberadaan nya bahwa portal tersebut merupakan bantuan dari salah satu perusahaan di Mandau.

Kembali Plt Kadishub Bengkalis angkat bicara.

"Kami menerima hasil pekerjaan berdasarkan kontrak, dari mana barang itu berasal bukan tanggung jawab kami, yang jelas sampai dengan saat ini tidak ada pihak luar/swasta yang membantu Pemkab Bengkalis melalui Dinas Perhubungan Bengkalis dalam pembangunan portal tersebut, "tutupnya.

Terkait isu yang merebak bahwa portal jalan di Jalan Gajah Mada tersebut merupakan bantuan dari pihak swasta mana pun tidak benar. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar