Mayat Perempuan Misterius Ditemukan Ngambang di Kampar, Ada Bekas Sayatan di Leher

Ilustrasi

Pekanbaru, Detak60.com - Sesosok mayat wanita muda ditemukan mengambang di Bendungan Sungai Paku, tepatnya di Dusun IV Bukit Patung, Desa Sungai Paku, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Selasa (8/2/2022).

Kondisi mayat wanita muda yang diperkirakan berusia 25 tahun itu ditemukan bekas sayatan benda tajam di leher. Kasus ini masih terus didalami pihak polisi.

Kepala Bidang Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto mengatakan, mayat tersebut tanpa Identitas, dengan jenis kelamin perempuan dan diperkiraan umur sekitar 25 tahun.

"Saat ditemukan, pakai celana jeans warna biru, baju dres lengan panjang warna coklat, pakai jilbab warna coklat, dengan kondisi korban tidak bernyawa dan luka sayatan di leher korban," kata Sunarto.

Dijelaskannya, kronologis penemuan mayat itu pada Selasa 8 Februari 2022 sekira pukul 07.30.

Saat itu, saksi bernama Syafriadi berangkat dari rumahnya menuju ke Bendungan Sungai Paku untuk mencari ikan, setibanya di pinggiran Bendungan Sungai Paku, Syafriadi melihat ada orang mengapung di atas Sungai.

Kemudian, kata Sunarto, saksi Syafriadi memanggil rekannya Buyung Azhari yang tidak jauh darinya untuk memastikan temuannya itu.

"Seanjutnya saksi memastikan dan melihat lebih dekat mengunakan perahu, setibanya dekat korban melihat ada orang mengapung di atas sungai sudah tidak bernyawa, kemudian saksi langsung memberitahukan ke masyarakat sekitar dan pihak Polsek Kampar Kiri tentang temuan mayat tersebut," ungkapnya.

Setelah itu, Kapolsek Kampar Kiri Memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Kampar Kiri, Iptu Supriadi SH Bhabinkamtibmas dan Personil Piket datang ke lokasi di Bendungan Sungai Paku Tepatnya Di Dusun IV Bukit Payung Desa Sungai Paku, Kecamatan Kampar Kiri.

"Sekarang Korban MR X dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi," tuturnya. **


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar