Danramil Dampingi Penyerahan Zakat Untuk Guru Ngaji, Serta Tinjau Sunat Massal di Talang Muandau

Danramil Dampingi Penyerahan Zakat Untuk Guru Ngaji, Serta Tinjau Sunat Massal di Talang Muandau

Talang Muandau, Detak60.com - Bupati Bengkalis bersama dengan tamu dan rombongan juga didampingi oleh Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf. Endik Yunia H, diwakili oleh Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto menghadiri kegiatan pendistribusian zakat untuk guru ngaji serta melaksanakan sunat rasul massal.

Kegiatan pendistribusian zakat bagi guru ngaji tersebut juga dilaksanakan dengan sunat massal yang diikuti oleh anak-anak kaum dhuafa yang dilaksanakan di area kantor Camat Talang Muandau, Bengkalis, Riau, Senin (7/2/2022).

"Disini kami mewakili Pak Dandim 0303/Bengkalis yang tidak dapat hadir karena ada urusan penting. Kami mendampingi ibuk Bupati Bengkalis saat menghadiri kegiatan yang dilaksanakan oleh Baznas, "ungkap Danramil 03/Mandau Kapten Arh. Jemirianto.

Saat pembukaan kegiatan berlangsung aman, tertib dan terkendali. Anak-anak kaum dhuafa yang mengikuti sunat massal juga tetap mamtuhi protokol kesehatan saat kegiatan berlangsung.

Tampak hadir Bupati Bengkalis Kasmarni S.Sos MMP, Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Talang Muandau, Staf Ahli Bupati Bengkalis Toharuddin, Ketua Amil Zakat Kabupaten Bengkalis Ustadz Ali Ambar, Camat Talang Muanfau Nasrizal, Danramil 04 Mandau Kapten Arh Jemirianto yang mewakili Dandim 0303/Bengkalis beserta Babinsa 3 orang, Kapolsek Pinggir Kompol Maitertika, Kepala Desa se kecamatan Talang Muandau. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar