Meskipun Murah, Minyak Goreng Sulit didapat di Kota Duri

Ilustrasi salah satu produk minyak goreng

Mandau, Detak60.com - Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Perdagangan (Kemendag) telah mengumumkan harga secara menyeluruh untuk minyak goreng (migor), namuj sayang nya migor dengan harga murah tersebut sulit di dapat.

Hal tersebut terlihat saat salah seorang ibu rumah tangga, Ida yang sudah berkeliling di toko-toko modern, Sabtu (22/1/2022) untuk mendapatkan migor murah sulit dicari.

"Katanya harga minyak goreng sudah murah. Perliter dijual dengan harga Rp. 14.000, saya sudah 3 kedai modern berkeliling tak kunjung mendapatkan minyak goreng dengan harga tersebut. Kemana lagi kami masyarakat bawah ini harus mengadu meskipun harga murah tapi sulit didapat, "terang Ida saat keluar dari salah satu rittel modern.

Pemerintah Kabupaten yang mengikuti instruksi Pemerintah Pusat untuk menyamaratakan harga perliter minyak goreng masih dinantikan masyarakat Kabupaten Bengkalis.

Kemendag juga telah membuat nomor Hotline pelaporan tersebut dibuka 24 jam dan dapat diakses oleh semua pihak melalui pesan instan WhatsApp 081212359337, surel [email protected], atau konferensi video Zoom dengan ID 969 0729 1086 (password: migor). ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar