TMMD ke 108 Kodim 0303/ Bengkalis Bikin Jalan Becek Jadi Beton

Dulu jalan tersebut becek dan berlumpur, sekarang dengan adanya program TMMD 108 Menjadi beton dan aman dilalui oleh masyarakat

Bengkalis, Detak60.com- Melalui Program TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, Gang Ekonomi Desa Temiang sudah Selesai diaspal yang dikerjakan oleh Satgas bersama masyarakat.

Kini masyarakat sudah mulai menikmati hasil kerja keras mereka yang mana selama pengerjaan proyek tersebut ikut bahu membahu menguras tenaga demi mewujudkan impian memiliki jalan yang bagus untuk kelancaran dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

"Sekarang Keinginan kami mendapakan jalan yang baik sebagai akses mengeluarkan hasil pertanian telah terwujud melalui program TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis, "kata salah seorang warga, Syafrudin, Ahad (2/8/20).

Sebelum menjadi sasaran fisik program tersebut, dulunya Gg Ekonomi Desa Temiang hanya merupakan jalan tanah gambut dan jika musim hujan sangat sulit dilalui dikarenakan tekstrur dari tanah gambut yang lembut, mudah menjadi lumpur dan becek.

Sememtara itu Kapten Inf Tarman Sugianto Danramil 07/Bukit Batu juga selaku Dansatgas Reguler mengatakan bahwa pembanguna jalan program fisik sudah selesai 100%, semoga pembangunan yang telah dilaksanakan Tim Satgas TMMD bersama masyarakat bisa dipergunakan sebaik mungkin guna meningkatkan perekonomian warga.

"Semoga dengan perbaikan jalan ini masyarakat bisa beraktifitas dengan lancar dalam mengeluarkan hasil pertanian mereka dan kepada warga kami berpesan agar bisa merawat jalan yang telah kita bangun bersama ini merupakan hasil kerja keras kita jadi mari sama-kita jaga, "pesan Danramil. ***

 


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar