Diduga Meninggal Dunia Tersengat Listrik, Kakak Beradik ditemukan Terbujur Kaku

Kediaman korban meninggal dunia diduga akibat sengatan listrik di Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai

Dumai, Detak60.com - Warga Kelurahan Bumi Ayu Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai digegerkan dengan teriakan minta tolong dari salah seorang warga.

Dua kakak beradik yang ditemukan telah terbujur kaku tak jauh dari tempat jemuran pakaian dilantai belakang rumah korban.

Kapolres Bengkalis AKBP Muhammad Kholid S.I.K melalui Wakapolres Dumai Kompol Sanny Handityo, SH, Senin (3/1/22) membenarkan kejadian tersebut.

Pada Senin (3/1/22) Sekitar jam 08.00 WIB berlokasi di jalan Nona gang nona kelurahan Bumi ayu kecamatan Dumai selatan kota Dumai. Dimana berawal dari saksi melihat ada 2 orang kakak beradik yang tergeletak di lantai belakang jemuran rumah korban. Kemudia saksi langsung menghubungi pihak PLN untuk mematikan aliran listrik yang mengaliri jemuran tadi.

"Korban yang meninggal dunia yaitu RE (20) warga Kelurahan Bumi Ayu dan FM (15) warga kelurahan Bumi Ayu. Korban ditemukan oleh tetangga sekitar rumah nya dalam kondisi terbujur kaku dan merupakan adik beradik. Korban yang merupakan adik beradik langsung dibawa ke RSUD Dumai untuk dilakukan Visum. Setelah diperiksa oleh pihak medis, nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi, "ujar Wakapolres Dumai Kompol Sanny Handityo.

Pihak kepolisian yang sudah dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP didampingi oleh Pihak PLN dan juga memasang garis police line di sekitar lokasi kejadian.

"Korban yang merupakan adik beradik setelah dilakukan visum kemudian diserahkan kepada pihak keluarga korban. Kepada seluruh masyarakat Kota Dumai agar selalu waspada dan hati-hati, jika merasa tidak aman dan selamat dengan arus listrik segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat atau juga melapor ke Pihak PLN terdekat, karena hal tersebut dapat membahaya jiwa dan nyawa kita semua, "tutup Kompol Sanny. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar