Sertu Roy Pardomuan Pantau Penyaluran BLT Bulan Desember Desa Buluh Apo

Sertu Roy Pardomuan Pantau Penyaluran BLT Bulan Desember Desa Buluh Apo

Pinggir, Detak60.com - BLT untuk Untuk Bulan Desember 2021 di Desa Buluh Apo Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau, sudah dilaksanakan.

Penyerahan BLT Bulan Desember 2021 tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Desa Buluh Apo Kecamatan Pinggir didampingi Bhabinsa Sertu Roy Pardomuan serta Bhabinkamtibmas Polsek Pinggir.

Penyerahan dilaksanakan di aula kantor Desa Buluh Apo yang mana juga tetap menjalankan protokol kesehatan covid 19. Setiap Keluarga yang mendapatkan BLT tersebut wajib menggunakan Masker, serta menjaga jarak.

Danramil 03/Mandau Kapten Arh. H. Sitorus melalui Babinsa Sertu Roy Pardomuan, Kamis (8/12/21) menerangkan.

"Penyerahan BLT bulan Desember Tahun 2021 ini dilaksanakan di aula kantor Desa Buluh Apo yang mendapatkan BLT tersebut, dan setiap warga mendapatkan BLT sebesar Rp. 400.000. Untuk pola pembagian kita terapkan antrian dan tetap menggunakan masker. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, serta bertahap dengan nomor antrian,  "terang Sertu Roy Pardomuan.

Saat penyerahan BLT ini berlangsung dengan aman dan tertib. Dimana tiap warga yang mengantri harus menggunakan masker dan tetap menjaga jaga antrian. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar