Mewujudkan Asa Yang Nyata Bersama Warga Desa

Bengkalis,Detak60.com-- Asa yang terajut dari implementasi peran nyata TNI melalui TMMD, selalu membuka peluang penghidupan rakyat untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik lagi di masa depan. 

Semangat menyambung hidup yang terbangun dari bekas tumpahan peluh, guratan kisah-kisah heroik dan tutur pinutur rakyat akan peran TNI dalam setiap TMMD selalu tertanam menjadi motivasi rakyat untuk bergerak maju dalam memperoleh penghidupan yang lebih baik lagi untuk menyongong zaman yang terus merangkak maju dan dinamis.

 TNI Manunggal Masuk Desa (Satgas TMMD) ke 108 Kodim 0303/Bengkalis Bersama masyarakat melaksanakan pekerjaan sasaran fisik membuat jalan. Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Temiang Kec. Bandar Laksamana Kab. Begkalis, Senin.(27/07).

Satgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis bersama warga Desa Temiang mengerjakan semenisasi jalan, walaupun kondisi cuaca yang berubah-ubah. 

Terkadang tak bersahabat, kadang hujan dan kadang panas. Akan tetapi tidak menyulutkan semangat prajurit dan masyarakat untuk bekerja.

Dansatgas TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, SH, MM. M. Ipol memantau langsung di lapangan pelaksanaan sasaran fisik TMMD, terlihat prajurit tanpa mengenal lelah, mereka bekerja dengan gotong royong dan saling bantu sama lainnya dalam melaksanakan pekerjaan, semua pekerjaan dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang sesuai rencana dan penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis. “Hal ini merupakan wujud nyata bagi pengabdian TNI kepada Masyarakat,” pungkas Dansatgas TMMD.***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar