DPKD Apresiasi Kepada Polsek Mandau, Polres Bengkalis, Polda Riau Ungkap Pelaku Pembunuhan

Dewan Pemuda Kota Duri (DPKD)

Duri, detak60.com - Dewan Pemuda Kota Duri (DPKD) mengapresiasi atas kerja sama dan kerja keras pihak kepolisian dalam mengungkap dugaan pembunuhan dengan sadis.

Sebelumnya, seorang pria ditemukan tidak bernyawa di kanal kebun sawit milik warga. Jasad korban yang ditemukan oleh warga yang hendak memancing tersebut langsung dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Mandau Polres Bengkalis.

Atas laporan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP dan penyelidikan.

DPKD merupakan organisasi masyarakat pemuda Duri sangat mengapresiasi atas kejadian tragis tersebut, dimana tak menunggu waktu yang lama berhasil mengamankan terduga pelaku pembunuhan dengan sadis.

"Kita apresiasi atas kinerja kepolisian Polsek Mandau Polres Bengkalis, Polda Riau yang gabungan telah mengamankan diduga pelaku. Tak menunggu waktu lama diduga pelaku berhasil diamankan ditempat persembunyiannya setelah melakukan kejahatan. Pelaku itu harus mendapatkan hukuman yang berat karena menghilangkan nyawa orang lain dan melarikan kendaraan bermotor berupa mobil milik korban, "ujar Ketua DPKD Eka Hariyadi didampingi Sekjen Muhammad Efrizal.

Dikanal youtube beredar video penangkapan yang diduga merupakan pelaku pembunuhan sadis tersebut yang mana gabungan dari Jatanras Polda Riau, Anggota Polres Bengkalis dan Anggota Polsek Mandau.

Pihak kepolisian yang terus mengejar keberadaan pelaku tersebut berhasil ditemukan jejaknya oleh aparat gabungan tersebut.

Kini diduga pelaku harus menerima akibat dari ulahnya yang telah menghilangkan nyawa orang dimata hukum dan pengadilan. ***


[Ikuti Detak60.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar